Sabtu, 16 April 2016

Tubuh Mahasiswi Terlempar 20 Meter karena Tertabrak Kereta

Ipung Pratiwi (22) asal Dusun Kedungrejo, Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, tewas tertabrak kereta api (KA) Dhoho saat melintas di perlintasan tak berpalang pintu di Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Sabtu (16/4/2016).

Tertabrak Kereta, Tubuh Mahasiswi Terlempar 20 meter

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Trisula Hadi mengatakan, semula Pratiwi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol S 8142 YU melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di perlintasan tanpa palang pintu Gondekan, korban tak menyadari jika KA Dhoho melaju dari arah barat ke timur.

"Sebelum kejadian, warga sudah mengingatkan korban. Namun, yang bersangkutan tidak mendengar dan tetap menerobos," ujarnya.

Tabrakan pun tak terhindarkan. KA Dhoho yang melaju kencang dari arah Blitar menuju Surabaya itu, menabrak sepeda motor yang dikemudikan mahasiswi itu dan membuatnya terlempar hingga 20 meter.

"Korban mengalami luka parah dan meninggal di lokasi," tambahnya.

Beberapa warga yang berada di lokasi kejadian, lantas menghubungi pihak kepolisian. Tak lama, petugas pun tiba dan langsung melakukan evakuasi.

"Jasad korban saat ini sudah kita bawa ke RSUD Jombang. Sedangkan kendaraan korban yang hancur, kita evakuasi ke kantor Satlantas Polres," terangnya.
Previous
Next Post »

Posting Komentar