Selasa, 29 Maret 2016

Seorang Bocah Diperkosa Gurunya Karena Tidak Mengerjakan PR

Salah satu murid SD Madhya Pradesh di India mesti menerima hukuman yg tak wajar dari gurunya. Bocah berumur enam thn itu diperkosa sang guru lantaran tak mengerjakan tugas rumah(PR).

Narasi berawal waktu murid wanita yg tak ketahuan namanya tersebut tertangkap basah oleh gurunya, Satya Narayan Verma, tak mengerjakan PR kepada Rabu 23 Maret 2016. Cowok guru berumur 23 thn itu dulu memerintahkan bocah itu berlutut di halaman belakang sekolah juga sebagai hukuman. 

Seorang Bocah Diperkosa Gurunya Karena Tidak Mengerjakan PR

Nyatanya, Satya mengikuti sang bocah & segera memerkosanya. Satya serta menyuruh si bocah buat bungkam atas aksinya itu. Bocah tersebut dulu pulang ke hunian terhadap sore hri, tetapi orangtuanya tak berada di hunian maka dirinya jatuh tertidur.

Waktu pulang ke hunian, ibunya menyaksikan ada ceceran darah. Bocah itu dulu bercerita bakal kejadian yg menimpanya. Bocah itu dulu dilarikan ke hunian sakit & mendapat perawatan sewaktu dua hri. Sang guru sendiri dikirim ke penjara sesudah sang ibu melaporkan aksinya ke polisi.

“Anak itu menderita sekian banyak luka yg lumayan serius & dirawat intensif terhadap 24 Maret. Bocah tersebut sekarang dalam kondisi aman & sudah ke luar dari hunian sakit terhadap Sabtu 26 Maret,” tutur Dokter Ritu Patel yg merawatnya, layaknya dilansir Express, Selasa (29/3/2016).
Previous
Next Post »

Posting Komentar