Sabtu, 20 Februari 2016

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional

Ramuan Tradisional untuk Merapatkan Miss V , Cara Merapatkan Vagina Agar Lebih Menggigit Seperti Perawan Lagi

Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang baru melahirkan merasa cemas karena tidak dapat memuaskan kebutuhan sang suami karena Miss V nya yang sudah tidak rapat karena proses melahirkan. Tidak dipungkiri, harmonisnya hubungan suami-istri dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat berhubungan suami istri. Oleh karena banyak juga para ibu melakukan berbagai hal Cara Merapatkan Vagina atau Miss V nya nyagar dapat kembali memuaskan sang suami dan meningkatkan romantisnya hubungan.

Inilah Beberapa Cara Untuk Merapatkan Miss V :

1. Totok Vagina 
Totok vagina dilakukan bersama kiat menekan titik-titik syaraf yg berhubungan bersama syaraf vagina. Maksud dari totok vagina ini merupakan melancarkan falsafah darah ke vagina pun menguatkan otot-otot di daerah panggul. Bila ajaran darah tidak tersendat menuju vagina, sehingga cairan keputihan yg ke luar terjadi normal. Totok vagina cuma sanggup dilakukan terhadap mereka yg telah ahli di bidangnya. 

2. Pengasapan atau V fogging (ratus) 
Pengasapan atau V fogging ( ratus ) yakni kiat lama yg biasa dilakukan wanita pada awal mulanya. Caranya bersama membakar beraneka tipe rempah-rempah wangi di sebuah wadah yg dinamakan Anglo. Maksud dari pengasapan merupakan buat mematikan bakteri & menjaga vagina supaya terus kering. Kiat pengasapan vagina ini begitu mudah dilakukan sendiri di hunian, kalau di hunian Kamu mempunyai Anglo, kursi rotan husus & rempah wangi yg sekarang ini telah tidak sedikit dijual. Jangan Sampai terlampaui tidak jarang melaksanakan trik ini, lantaran dapat menciptakan bakteri baik dalam vagina mati. Trick ini bakal dilakukan 2 pekan sekali dgn maksud memberikan daya vagina biar tak enteng terserang penyakit. 

3. Jangan Sampai senang menggaruk vagina 
Terkadang kita sbg perempuan tak menyadari senang menggaruk vagina, elemen ini lantaran adanya kuman atau jamur yg menempel terhadap vagina. Sebab seandainya tidak jarang menggaruk vagina bakal terasa perih & lecet & menciptakan iritasi terhadap vagina. 

4. Bersama memakai ramuan tradisional 
Utk membersihkan atau mengurangi cairan keputihan, Kamu mampu memanfaatkan ramuan tradisional dari bahan herbal seperti daun sirih, yg memang lah diakui bakal mengatasi keluhan kira kira organ intim perempuan. Caranya : 
* Ambil kurang lebih 5 lembar daun sirih 
* Selanjutnya cuci bersih & rebus dgn air secukupnya sampai matang & daun sirih mulai sejak layu, seterusnya diamkan sekian banyak waktu sampai hangat, serta-merta dapat Kamu pakai utk membasuh vagina. Disarankan buat tak terlampaui tidak jarang memanfaatkan air rebusan daun sirih dikarenakan bakal membunuh bakteri baik di dalam vagina. 

6. Mengkonsumsi herbal juga sebagai obat atau suplemen pendamping 
Mengonsumsi bahan-bahan herbal, seperti berupa minuman jamu berupa racikan seperti rimpang kunyit, asam & daun sirih. Tapi waktu ini telah ada kiat praktis dalam mengkonsusmi obat herbal ada yg berupa pil, tablet, kapsul atau jamu. Factor yg butuh diingat ialah cek & bijaknya dalam pilih obat herbal yg telah tercatat resmi. 

7. Melaksanakan senam kegel 
Dikala perempuan pasca melahirkan dengan cara normal, vagina perempuan tak terlampaui “rapat” lagi, aspek ini disebabkan oleh otot-otot di sekitar panggul jadi lemah. Utk mengembalikan kembali otot-otot panggul yg sudah melemah & merapatkan kembali vagina, Kamu akan jalankan 3 kiat, yaitu : 

A. Senam Kegel 
Merupakan senam yg mula-mula kali dikenalkan oleh Dr. Arnold Kegel. Senam kegel ini bertujuan buat menguatkan kembali otot panggul pubococcygeus ( Komputer ) terkecuali itu senam kegel bertujuan utk merapatkan kembali vagina bersama membangun fungsi kerja dari otot-otot panggul jadi kuat kembali maka Kamu mampu mencapai kepuasan dalam pertalian intim. Latihan senam kegel ini begitu mudah & tak butuh menyita tidak sedikit ketika & sanggup dilakukan tiap-tiap hri pagi, siang & tengah malam per sesi pass 15-20 menit. 

B. Minum jamu 
Ramuan tradisional utk merapatkan organ kewanitaan dgn campuran dari sekian banyak herbal yaitu sekian banyak lembar daun sirih, buah gambir, irisan kulit pinang belia, & kapur sirih secukupnya. Bahan-bahan tersebut dicampur menjadi satu & direbus hingga mendidih. Dulu, diamkan hingga hangat, & siap diminum. Minumlah ramuan tersebut tiap-tiap pagi hri. 

C. Tongkat Nikmat Madura 
tongkat nikmat madura merupakan ramuan ori madura yg telah turun temurun, ramuan madura berbentuk padat memanjang dgn warna putih yg terbuat dari ramuan bahan2 herbal alami pilihan. kiat penggunaan tongkat madura merupakan bersama memasukkan sedikit ujungnya ke liang vagina sewaktu sekian banyak menit. Gunakan teratur & dipastikan vagina kamu dapat jadi keset, tak bau, & rapett seperti gadis. 

Cara Lainnya :

Cara lainnya untuk merapatkan kembali miss V yang adalah dengan cara menggunakan ramuan / bahan tradisional. Cara tradisional sejak dahulu sudah digunakan para ibu-ibu untuk mengembalikan kerapatan miss V nya setelah melahirkan. Berikut ini beberapa ramuan tradisional untuk merapatkan miss V.

Ramuan I

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional

Bahan yang dibutuhkan :
  • 15 lembar daun sirih
  • 3 buah gambir
  • Kulit pinang muda secukupnya
  • Kapur sirih secukupnya
Cara membuat :
  • Cabut kecil-kecil kulit pinang muda
  • Tumbuk buah gambir hingga halus
  • Bersihkan kapur sirih dengan cara diayak terlebih dahulu
  • Masukan semua bahan yang telah disiapkan kedalam 2 liter air mendidih
  • Diamkan air rendaman hingga dingin dan bahan-bahan mengendap
  • Cara Penggunaan :
  • Basuh Miss V menggunakan air rendaman ini secara berulang-ulang. Untuk lebih baik gunakan 2 kali sehari pagi dan malam hari.

Ramuan II

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional


Bahan yang dibutuhkan :
  • Daun pepaya 30 gram
  • Adas pulawaras 10 gram
  • Garam secukupnya.
Cara membuat :
  • Blender daun pepaya dan adas pulawaras dan tambahkan garam secukupnya, tambahkan setengah gelas air mendidih kemudian saring untuk diambil sarinya. 
  • Cara Penggunaan :
  • Minum pada sore hari , takaran diatas untuk sekali minum.
Ramuan III

Cara Merapatkan Miss V Dengan Ramuan Tradisional


Bahan yang dibutuhkan :
  • 1 buah jeruk nipis berukuran sedang
  • 5 gram jintan
  • 15 gram kunyit
  • 10 gram bunga delima
Cara membuat :
  • Tumbuk jintan, kunyit dan bungan delima hingga halus. Masukan banyak yang telah halus kedalam gelas yang berisi tiga perempat air panas dan tambahkan perasan jeruk nipis, aduk hingga rata.
  • Cara Penggunaan :
  • Minum ramuan ini pada malam hari ( setelah makan malam )
Itulah beberapa ramuan tradisional yang dapat digunakan untuk membuat miss V kembali "menggigit" dan membuat suami menjadi betah dirumah.

Previous
Next Post »

Posting Komentar