Kamis, 28 Juli 2016

Astagfirullah Inilah Wanita Yang Ketakutan Setelah Menghina Islam =>> TOLONG BANTU SHARE

Seorang wanita pengguna akun Facebook, Siagian Nehemia (mia siagian) ketakutan setelah dalam statusnya menghina agama islam. Dia menghujat agama islam dengan menyebutnya sebagai agama biadab yang tega membunuh orang tidak berdosa. Berikut kutipan statusnya:

Astagfirullah Inilah Wanita Yang Ketakutan Setelah Menghina Islam

”itulah agama u suka menganggap orang lain salah dan menganggap dirinya benar, sampai hati membunuh orang tk berdausa. Islam Agama Biadab.”

Dilihat dari statusnya, wanita tersebut nampaknya kesal terhadap seseorang, sehingga ia melampiaskannya kepada agama orang tersebut, yaitu islam.

Dia juga menulis “semoga kabut asap yang ada di Riau semakin pekat, sehingga orang Islam yang ada di Riau mati semua karena kehabisan Oksigen dan mengurangi populasi islam di dunia”.

Kedua status tersebut telah dihapus, namun demikan status tersebut telah discreenshot dan disebar oleh para Netizen. Banyak Netizen yang menghujatnya, seperti akun Ayu Didie Wulandari menulis:

”Ciri2 dajal yang hadir dibumi mungkin salah satunya adalah perempuan ini, bermuka jelek berhati iblis, semoga kiamat kecil atad kehadiran dajal ini hanya akan mematikan dirinya sendiri.. aamiin..”.

Akun Refalinda Asyuni, “Mau minta maaf saja kamu mwnghujat juga, siapa yang percaya bukan kamu yang buat status itu”. 

Setelah statusnya tersebar dan dihujat oleh Netizen, dia ketakutan dan buru-buru mengklarifikasi dengan mengatakan kalau akun Facebooknya dihack dan bukan dia yang menulis kedua status tersebut. Dia menulis “Kenapa sih kalian tidak bisa memaafkan saya?? kan saya sudah bilang yang membuat status itu bukan saya itu perbuatan hacker yang tidak bertanggung jawab Apakah ini ajaran agama kalian yang katanya Rahmatan lil alamin itu?? Saya ragu agama kalian penuh kasih saying melainkan hanya kebiadaban semata karena sering menghujat orang yang tidak bersalah walaupun dia sudah berusaha meminta maaf”. 

Wanita ini kelihatan sangat ketakutan akan dilaporkan ke polisi karena perbuatannya termasuk kepada UUD penistaan agama dan penyalahgunaan IT. Wanita tersebut menulis :” Buat yang ada disini saya mohon maaf ya karena status saya menggangu kalian. tapi jangan laporkan saya ke polisi karena bukan saya menulis status ini tetapi hacker yang tidak bertanggung jawab yang menulis status ini. Akun saya tadi dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi tolong jangan laporkan saya ke polisi karena bukan saya yang membuat status ini”.

Semoga ini jadi pelajaran bagi kita, untuk tidak sekali membawa-bawa agama dalam masalah pribadi. Karena mengaitkan dengan agama sama saja dengan mengajak peperangan dan menghancurkan persatuan. Wallahua’lam. 
sumber : umdah,co
Previous
Next Post »

Posting Komentar