Rabu, 03 Februari 2016

Trik dan Kunci Penting Untuk Menuju Kehidupan Yang Lebih Bahagia

Trik dan Kunci Penting Untuk Menuju Kehidupan Yang Lebih Bahagia

Trik dan Kunci Penting Untuk Menuju Kehidupan Yang Lebih Bahagia - Siapa yang tidak menginginkan sebuah kehidupan yang bahagia? semua orang pasti sangatlah menginginkannya, karena Indah dan bahagia adalah idaman semua umat manusia, dan inilah kunci nya :

Senantiasa bersyukur
Dgn bersyukur dapat menciptakan hidup kamu lebih santai, daripada menggerutu bersama seluruhnya apa yg kamu terima kala ini. Misal kamu berkeinginan utk hidup mewah tidak sedikit duit namun kondisi kamu waktu ini tidak seberuntung itu, terus syukuri saja, kamu dapat di bawa ke dalam kondisi di mana kamu merasa santai & tentram apabila mensyukurinya.

Janganlah Takut & Khawatir
Perasaan takut & khawatir yaitu pikiran kita yg paling tak produktif. Sebahagian akbar hal-hal yg kita khawatirkan atau takutkan tak sempat berjalan. Menjadi utk apa kita khawatir & takut?

Jangan Sampai Sempat Menaruh Dendam
Dendam merupakan aspek paling besar & bakal jadi beban terberat bila kita menyimpannya di dalam lubuk hati. Apakah kamu akan membawanya sepanjang hidup? Aku rasa tak, maka janganlah sia-siakan energi kita bersama menaruh dendam, telah tentu tak ada gunanya. Gunakanlah energi kita tersebut buat hal-hal yg positif.

Konsentrasi Terhadap Satu Masalah
Bila kita mempunyai sekian banyak masalah, selesaikanlah masalah kita satu per satu. Janganlah terpikirkan buat menyelesaikan masalah dengan cara sekaligus dikarenakan justru dapat menciptakan kita makin stress.

Biasakan sifat pemaaf
Terkadang seandainya kita merasa sakit atau di sakiti oleh seorang sehingga aspek yg paling tidak jarang muncul yaitu “awas kau, kau berani menyakitiku, dapat ku balas balik, ingat pembalasan lebih kejam”, bukan demikian?. Lupakan seluruhnya itu cobalah biasakan enteng berikan maaf, sikapi perbuatannya dgn bijak, daripada kamu geram geram & mendendam, pasti elemen itu dapat menguras energi kamu yg terhadap hasilnya pikiran kamu dapat di penuhi bayangan dengan cara apa trick membalas perbuatannya, jengkel bukan tiap waktu senantiasa terbayang bayang beliau & makin menciptakan kamu dendam. Memaafkan benar-benar tidak semudah membalik telapak tangan, sehingga belajarlah utk memaafkan mulai sejak dari kini.

Buang jauh perasaan takut & khawatir
Perasaan takut & khawatir cuma dapat menciptakan hidup kamu lebih menderita, beberapa hal yg di takutkan atau di khawatirkan justru tidak sempat berlangsung, misal kamu phobia bersama air, apa yg kamu takutkan dari air? apa air menyakiti kamu? tatkala itu bukan tsunami atau banjir agung, apa kamu tidak bakal mandi?.

Perubahan itu normal
Tidak Sedikit orang di luar sana, diwaktu menjumpai suasana baru di ruang ia berada dapat merasa tak betah & menuntut kembalinya suasana pada awal mulanya. Aspek ini dapat menghantui perasaan kamu, daripada demikian lebih baik mengalir saja seperti air & punya anggapan perubahan itu normal & wajar kelak pun betah.

Janganlah Mengambil Tidur Masalah Kamu
Masalah yaitu elemen yg terburuk utk kesehatan tidur kita. Pikiran bawah sadar kita merupakan factor yg luar biasa yg bakal menciptakan kita gelisah & tidur kita jadi tak nyenyak.

Janganlah Membawa Masalah Orang Lain Buat Kamu Selesaikan
Menopang orang lain yg sedang dalam masalah ialah factor yg mulia, tapi apabila kita mencampuri masalah orang lain yang sangat terlalu hanya untuk menyelesaikan masalah orang lain tersebut justru itulah kesalahan paling besar. Biarkanlah orang tersebut yg menyelesaikan masalahnya sendiri bersama porsi paling besar.

Berakhir membanding bandingkan seseuatu
Tidak Sedikit orang yg harusnya merasa bahagia justru menderita bersama kehidupannya, disaat mereka memperoleh sesuatu yg tidak seperti pada awal mulanya, misal doi, bersama orang ini saya begini begini, dulu mengapa dgn yg waktu ini ia demikian, behentilah membandingkan sesuatu.

Lupakan kegagalan musim dulu
Ibarat orang menyebutnya move on, hidup ini tidak terjadi kebelakang namun berlangsung maju kedepan, lupakanlah periode dulu sebab kamu tidak hidup didunia khayalan yg sanggup di putar putar tepat kemauan ( kartun ).
Nah begitulah trick menciptakan hidup kamu lebih bahagia yg dapat aku memberi terhadap kawan MiBahcom, janganlah lewatkan utk membaca trick sesuai pilih pasangan hidup & factor dapat menciptakan awet belia , mudah-mudahan berguna & hidup kehidupan normal & membahagiakan.

Jadilah Pendengar yg Baik
Barangkali sebahagian agung orang termasuk juga saya : ) sulit utk jadi pendengar yg baik. Justru sebaliknya kita berharap orang lain yg mendengarkan omongan kita, namun sebetulnya bersama menuntut ilmu mendengarkan orang lain, kita dapat memperoleh beberapa perihal baru yg akan teramat bermanfaat bagi kebahagiaan hidup kita.

Janganlah Biarkan Frustasi Mengacaukan Hidup Kamu
Kasihanilah diri kita lebih dari apa serta, maksud saya adalah  jangan sampai kita mudah menyerah terhadap frustasi. Teruslah untuk maju, dan ambillah tindakan-tindakan positif & lakukanlah dengan konsisten.

Semua orang sangatlah ingin untuk hidup bahagia, mengapa di tiap-tiap kala aku berpikir ga ada guna buat hidup, hidup paling enak merupakan melaksanakan sifat yg baik & jalankan aksi yg menciptakan orang menyenangkan .menciptakan orang bahagia & satu buah hri kelak tentu ada hri yg paling menyenangkan dalam hidup kita & lebih jauh dari kepada hidup lainnya
Previous
Next Post »

Posting Komentar